Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Sabtu, 29 April 2017

Sabet Juara KSM Tingkat Kabupaten MTsN 1 Lombok Barat Banjir Pujian Para Netizen


Kuripan_Setelah memastikan diri 2 siswa MTsN 1 Lombok Barat lolos seleksi KSM Tingkat Kabupaten pada bidang Matematika dan Biologi hingga melaju Tingkat Provinsi. 

Atas prestasi dua siswa MTsN 1 Lombok Barat yakni Iswatun Hasanah dan M. Jaelani dapat pujian, ucapan selamat dan dukungan dari pengguna facebook dan Whatsapp setelah diposkan pada FB oleh Wakasek Kesiswaan Ahmad Zaini. "Alhamdulillah, melaju ke tingkat Provinsi. KSM Mapel Matematika (Iswatun Hasanah) dan Biologi (M. Jaelani) berhasil juara II pada KSM tk. Lobar di MTs DI Putra Nurul Hakim Kediri. Semoga sukses melaju ke tingkat Nasional, amin." Ungkapnya. 

Berikut rangkuman cuitan dari para netizen FB dan Whatsapp. 

 "Alhamdulillah.. Semangat terus buat MTs.N. 1 Lombok Barat." Aku akun #Isti krc 

 "alhmdlillah semangat adek" ku MTsN model kuripan." Ucap akun #Azkeil Bumy Arsyad. 

"sukses trus pak kepsek smg MTsN 1 Lobar smkin brjaya." #Aminah Tresno

"Selamat kpd anak2ku M.Jaelani dn Iswatun Hasanah .menjd juara 1 lomba KSM Tk.Kab. Lombok Barat utusan KKM MTS.Wil. I Lombok Barat ...perjuangan belum selesai...kalian berdua menjd duta kab. Lmbk Barat di Tk. Provinsi NTB.....tetap semangat meraih yg terbaik lg di Tk. Provinsi...ucap #Sirhan Uddin yang merupakan salah satu guru MTsN 1 Lombok Barat.

Akun #Ru'yal Jamil "Aamiin aamiin ya robbal aalamiin". Ucapnya.

Disamping itu Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi tidak ketinggalan juga memposting raihan prestasi siswanya dan mendapat pujian serta selamat dari para sahabat facebook. "Alhamdulillah, melaju ke tingkat Provinsi. KSM Mapel Matematika (Iswatun Hasanah) dan Biologi (M. Jaelani) berhasil juara II pada KSM tk. Lobar di MTs DI Putra Nurul Hakim Kediri. Semoga sukses melaju ke tingkat Nasional, amin."ucapnya. 

 Akun #Faizah Susilawati berucap"Aminnnn maju terus mts 1 lobar mg sll menjadi yg terbaik. 

 "Aamiin ,ayo terus semangaat anakku,hidup MTsN 1 Lobar...". Ucap akun #Tri Takarina DP 

Akun #Ayu Sinta, Betti Alharomi, Burhana, Ida Fitriana, Nanik Islam, dan bqMariam Sari bqmariam mendoakan dengan mengungkapkan "aamiin". 

Sedangkan berikut ini adalah cuitan dan kata selamat dari anggota Whatsapp MTsN 1 Lombok Barat

"Alhamdulillah untuk Mapel Biologi dan Matematika kita meraih juara 1 atas Nama M. Jaelani dan Iswatun Hasanah. Fisika tdk dapat, krn juara 1 dari MTs DI Putri" ungkap Ahmad Zaini. 

"Yes maju terus MTsN I LOBAR,bgt juga selamat dan sukse untuk bpk ibu guru pembimbing,yach". Ucap bu Ru'yal

"Alhamdulillah kita berhasil dapat juara 1 pada 3 mata pelajaran....selamat anak2ku M.Jaelani dn Iswatun Hasanah....Perjuangan belum selesai....maju terus sampai juara tingkat nasional...." tulis pak Sirhanudin. 

"Semoga semakin maju dan berprestasi,untuk MTsN I LOMBOK BARAT,MTsKebanggaan kira bersama" tambah bu Ru'yal.

"Maju tetus mtsn 1 lobar,sll menjadi juara". Ucap Bu Faizah Susilawati walapun terkesan terlambat. (Lan)

Back To Top