Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Minggu, 16 April 2017

Kasi Dirasah Kementerian Agama Kab. Lombok Barat Monitoring UAMBN, USBN dan US di MTsN 1 Lombok Barat



Kuripan- Kasi Dirasah Kementerian Agama Kab. Lombok Barat Drs. H. Nasrullah bersama stafnya melakukan monitoring secara langsung terhadap pelaksanaan ujian UAMBN, USBN dan US di MTsN 1 Lombok Barat tepat pada hari pertama Senin (17/4/2017). 

Pada saat peninjauan Kasi Dirasah didampingi oleh Kepala Madrasah MTsN 1 Lombok Barat Sahimi, Sekretaris Panitia Jusnawing dan anggota Panitia lainnya. 

Beliau berkeliling dan melihat secara langsung suasana pelaksanaan UAMBN, USBN dan US disetiap ruangan sambil bertanya dan menyalami pengawas ruangan.

Oleh Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi menjelaskan kepada Kasi Dirasah Kemenag Kab. Lombok Barat bahwa ujian ini diikuti sebanyak 161 siswa yang seharusnya 165 orang siswa, 4 orang siswa telah berhenti atau drop out. Dengan sejumlah siswa tersebut sebanyak 9 ruangan digunakan dengan 2 orang pengawas pada masing-masing ruangan.

Selain itu Sahimi menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kasi Dirasah Kemenag Lombok Barat atas kunjungan dan monitoringnya pada pelaksanaan UAMBN, USBN dan US di MTsN 1 Lombok Barat.

Tidak ketinggalan Kasi Dirasah Kemenag Lombok Barat pun mengapresiasi atas terlaksananya ujian yang aman, lancar, dan tenang.

"Kami sangat mengapresiasi kepada Kepala Madrasah, Panitia serta pengawas di MTsN 1 Lombok Barat ini yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik hingga pelaksanaan lancar, dan aman"ungkapnya pada saat monitoring. (Lan)

Back To Top