Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Selasa, 21 Maret 2017

Penerimaan Hadiah dan Penghargaan atas Prestasi Yang diraih siswa MTsN 1 Lombok Barat pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tingkat Kabupaten

Kuripan (MTsN 1 Lombok Barat)- Siswa siswi MTsN 1 Lombok Barat mengikuti Lomba Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) yang di adakan oleh Kemenag Kab. Lombok Barat, (15/3/17) di Pondok Pesantren Nurul Haramain Narmada Lombok Barat. 
Tim yang diutus merupakan perwakilan KKM 1 Lombok Barat yang terdiri dari bidang seni 2 orang dan bidang olahraga 4 orang. Bidang seni sendiri terdiri dari cabang MTQ putri diwakili oleh Gita Sulistiana dengan pembimbing Akhmad Maezun, SS dan cabang Kaligrafi oleh Nora Cahyani atas bimbingan Ruslan Wahid, ST. 
Sedangkan bidang olahraga terdiri dari cabang tenis meja putra putri atas nama Khairil Umam, dan Laila Yulianis dengan pembimbing H. Sahaludin, S.Pd, dan cabang bulutangkis putra putri masing-masing diwakili oleh Septian Malik Putra dan Maulina Ulan Sari dengan pembimbing Mujahidin, S.Pd. Mereka adalah yang lolos seleksi tingkat KKM setelah bersaing dengan anggota KKM lainnya. 
Dan Alhamdulillah pada lomba tingkat kabupaten ini mereka berhasil mengumpulkan tropi pada masing-masing cabang lomba setelah bersaing dengan utusan KKM lainnya. 
Juara 1 cabang tenis meja putra 
Khairul Umam siswa MTsN 1 Lombok Barat memegang tropi dan penghargaan cabang lomba tenis meja putra. 
Juara 2 Cabang Tenis Meja Putri 
Laila Yulianis siswa MTsN 1 Lombok Barat memegang tropi dan penghargaan cabang lomba tenis meja putri. 
Juara 3 cabang bulutangkis putra 
Septian Malik Putra siswa MTsN 1 Lombok Barat memegang tropi dan penghargaan cabang lomba tenis meja putri. 
Juara 3 cabang bulutangkis putri 
Maulina Ulan Sari siswa MTsN 1 Lombok Barat memegang tropi dan penghargaan cabang lomba tenis meja putri. 
Juara 2 Cabang MTQ Putri 
Gita Sulistiana siswa MTsN 1 Lombok Barat memegang tropi dan penghargaan cabang lomba tenis meja putri. 
Juara 3 Cabang Kaligrafi Putri 
Nora Cahyani siswa MTsN 1 Lombok Barat memegang tropi dan penghargaan cabang lomba tenis meja putri. 
"Kami sangat bersyukur atas capaian yang luar biasa ini, ini membuktikan bahawa MTsN 1 Lombok Barat mampu bersaing dengan sekolah sekolah lainya se-Kabupaten Lombok Barat, semua berkat kesungguhan para pendidik maupun peserta didik untuk meraih yang terbaik, Madrasah Bisa, MTsN 1 Lombok Barat Lebih Dari Bisa" ucap Kepala MTsN 1 Lombok Barat Bapak Sahimi, M.Pd (lan)

Back To Top