Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Selasa, 09 Mei 2017

Perkenalkan Madrasah Lebih Dekat MTsN 1 Lombok Barat Lakukan Sosialisasi

MTsN 1 Lobar_ Menjelang pembukaan penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2017-2018 MTsN 1 Lombok Barat melakukan beberapa terobosan untuk menggaet calon siswa baru diantaranya melakukan sosialiasi ke beberapa Sekolah Dasar maupun madrasah ibtidaiyah yang ada di sekitar kecamatan Kuripan dan Jonggat dengan menurunkan 6 tim sosialisasi.

Suasana Sosialisasi di SDN 3 Kuripan terlihat Rahmah Pujiarti menyampaikan hal ikhwal MTsN 1 Lombok Barat.

Kegiatan sosialisasi tersebut mulai dilakukan usai panitia PPDB menggelar rapat Selasa (10/5/2017) kemarin di ruang Multimedia MTsN 1 Lombok Barat yang dihadiri oleh anggota panitia PPDB sebanyak 20 orang guru. 

Siswa SDN 4 Rumak terlihat antusias mendengarkan tim sosialisasi

Dari pantauan admin tim yang beranggotakan Musaadah, Rahmah Pujiarti, Ruslan dan Muh. As'ad langsung bergerak ke SDN 3 Iting Kuripan, dilanjutkan ke SDN 4 Kuripan dan terakhir SDN 5 Rumah Kuripan. 

Ketika tim mensosialisasikan hal ikhwal madrasah terlihat siswa-siswi SDN yang dikunjungi sangat antusias dan langsung ingin cepat-cepat mendaftar. "InsyaAllah semua anak-anak kami yang di SDN 5 Rumak ini akan mendaftar di MTsN Kuripan," ungkap salah seorang guru yang tidak disebutkan namanya. 

Dari pihak sekolah yang dikunjungi sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada tim sosialisasi yang telah datang bersilaturahmi tanpa ada permintaan dari pihak sekolah. Tak luput juga dari tim madrasah menyampaikan ungkapan yang sama. "Atas waktu dan kesempatan yang diberikan kami juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Kepala dan guru SDN ," ucap As'ad sebagai ketua tim.

Sementara Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi sangat mengapresiasi atas kerja keras semua tim yang langsung turun ke sekolah yang telah ditentukan. "Inilah yang kami harapkan berkerja dengan ikhlas tanpa mengharapkan apapun, semoga apa yang telah dilakukan mendapat balasan dari Allah SWT, " ungkapnya. (Lan).

Back To Top