Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Minggu, 16 April 2017

Kepala MTsN 1 Lombok Barat Memberikan Pengarahan Kepada Pengawas UAMBN, US dan USBN

Kuripan- Sebelum dimulainya pelaksanaan pengawasan UAMBN, US dan USBN pada hari pertama Senin (17/4/2017) ini, seluruh pengawas diberikan pengarahan oleh Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi, M.Pd. 

Dalam pengarahannya disampaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan pengawasan pelaksanaan ujian ini diantaranya model ujian ini terdiri dari 3 jenis ujian yaitu UAMBN, USBN dan US. Dalam berita acara pun harus pengisiannya berbeda". Ungkapnya. 

Lebih lanjut disampaikan untuk menyesuaikan berita acara bahwa mapel hari pertama hingga keempat jam pertama mapel UAMBN, jam kedua mapel USBN sedangkan hari ke 5 hanya mapel US. 

Pengawas sedang memperhatikan pengarahan Kepala MTsN 1 Lombok Barat, Sekretaris Panitia Jusnawing sebelum mulai Ujian pada hari pertama UAMBN Senin (17/4/2017. 

Treatment pelaksanaan UAMBN tahun ini seperti diungkapkan kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi berbeda dengan tahun yang lalu. "Tahun yang lalu dihitung perhari namun tahun ini dihitung per mata pelajaran, ini disesuaikan dengan beban dan tanggungjawab pengawas" jelasnya. 

Dengan perubahan treatment ini diharapkan pada pengawas untuk benar-benar melaksanakan tugasnya dari mulai hingga berakhir terutama terkait dengan kelengkapan administrasi mulai berita acara, daftar hadir peserta, hingga pengurutan lembar jawaban peserta, jangan sampai terulang seperti tahun-tahun sebelumnya". Harapnya. (Lan)

Back To Top