Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Selasa, 28 Maret 2017

Lagi ! MTsN 1 Lombok Barat Raih Juara 3 Lomba Kaligrafi pada Festival Pesantren Darussalam Bermi Lombok Barat

Kuripan- Usai meraih juara Aksioma (15/3/2017) tingkat Kabupaten Lombok Barat pada cabang Kaligrafi lagi-lagi MTsN 1 Lombok Barat menyumbang juara 3 untuk mata lomba yang sama pada ajang festival pesantren yang diadakan oleh pondok pesantren Darussalam Bermi Lombok Barat Ahad (26/3/2107) kemarin.

Pose bersama peserta lomba kaligrafi Nora Cahyani dan Diana Yusuf dengan pembina kaligrafi Ruslan Wahid.

Dimana kegiatan festival pesantren ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Haul ke 2 Al-Magfirullah TGH. M. Ridwanullah At-Tauhidy dan Harlah ke 31 pondok pesantren Darussalam Bermi Lombok Barat yang diisi dengan aneka lomba seperti Qira'atul Kutub, Tahfizul Qur'an, Pidato Bahasa Indonesia, MTQ serta Kaligrafi Hiasan Mushaf dari tingkat MI, MTsN dan MA.

Pose pembagian hadiah pada seluruh peserta lomba yang mendapatkan juara dari semua tingkat.

Pada cabang Kaligrafi MTsN 1 Lombok Barat mengutus siswanya atas nama Nora Cahyani yang sebelumnya juga mewakili KKM 1 MTs Lombok Barat pada AKSIOMA Tingkat Kabupaten Lombok Barat.

Waka Kesiswaan Ahmad Zaini mendampingi siswa dalam penerimaan penghargaan.

Dengan pembinaan selama dua hari berturut-turut secara intens oleh Ruslan Wahid untuk cabang lomba kaligrafi hiasan mushaf, Alhamdulillah mampu bersaing dan mendapatkan juara 3 dengan sekolah-sekolah lainnya.

"Kami melakukan pembinaan selama dua hari berturut-turut sebelum mengikuti lomba untuk bisa memenuhi harapan" ungkap Ruslan Wahid sebagai pembina kaligrafi.

Tidak ketinggalan Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi, M. Pd sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh siswanya.

"Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pembimbing yang meluangkan waktu dan tenaganya dalam membimbing dan membina siswa hingga mendapatkan prestasi sesuai dengan harapan" ucapnya. (Lan)

Back To Top