Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Selasa, 03 Januari 2017

Kegiatan Rapat Pembagian Tugas Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 Dewan Guru MTsN Model Kuripan

Usai menghadiri apel HAB Depag ke 71 kemarin selasa 3 Januari 2017 seluruh dewan guru MTsN Model Kuripan mengikuti rapat pembagian tugas untuk semester genap 2016/2017.
Dalam rapat ini disampaikan oleh sahimi. S.pd, M.Pd selaku kepala madrasah dalam sambutannya menyatakan bahwa rapat ini dilakukan untuk mengevaluasi pembelajaran pada semester ganjil yang belum berjalan secara efektif".
Sementara dalam pemaparan wakakurikulum Jusnawing, M.Si pada tugas pembagian semester genap ini menyatakan bahwa tugas pembelajaran ini didasarkan dengan prinsip 5 nilai budaya kerja kementerian agama yang terdiri dari Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab, dan Keteladanan.
Adapun dalam pembagian tugas wakil kepala madrasah tidak mengalami perubahan seperti semester ganjl waka kurikulum oleh jusnawing.M.Si, waka kesiswaan oleh ahmad zaini.M.Pd, waka humas H. Sahaluddin, S.Pd, dan sarana prasarana oleh Seneng, S.Pd.I.
Sebagai penutup rapat harapan yang disampaikan oleh Jusnawing, M.Si kepada     dewan guru agar selalu hadir dikelas tepat  masuk dan keluar kelas, melaksanakan proses pembelajaran didalam maupun luar kelas, dan melakukan perencanaan proses penilaian  secara terstruktur. (lan)

Back To Top