Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Minggu, 25 Desember 2016

Pelaksanaan Kegiatan Aksioma dan KSM Tingkat KKM MTs Wilyah I Kuripan Lombok Barat dalam Rangka Memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke - 71

Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 71 Tahun 2016 dengan tema Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang bersih dan Melayani jatuh pada hari Selasa 3 Januari 2016 InsyaAllah akan dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat. Guna memeriahkan HAB Depag pada Tahun ini di awali dengan beberapa kegiatan ditingkat KKM di seluruh wilayah Lombok Barat. Khusus di KKM Kuripan dilaksanakan beberapa cabang Aksioma diantaranya: Kaligrafi, Hadrah, MTQ, Tahfiz 10 juz, Pidato Bahasa Arab, Atletik 100 m, 400 m, Bulu tangkis dan Tenis meja dimana jumlah peserta mencapai 100 orang . Sedangkan pelaksanaannya di mulai sejak 13 s/d 20 Desember 2016.

Untuk kegiatan KSM tingkat KKM Kuripan ada beberapa bidang studi diantaranya Matematika, IPA, fisika dengan jumlah peserta 27 orang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di mulai sejak 20 s/d 23 Desember 2016 yang dipusatkan diMadrasah Tsanawiyah Negeri Model Kuripan.

Pada sambutan Kepala Madarasah { Sahimi,S.Pd, M.Pd } sekaligus sebagai Ketua KKM mengatakan pentingnya lomba pada bidang Aksioma dan KSM ini adalah untuk menggali potensi yang dimiliki oleh peserta dan membiasakan diri untuk berkompetisi secara professional dan sportifitas tinggi dari sejak dini, dengan demikian Insya Alloh kalau sudah terbiasa berkompetisi secara sehat tentu kita akan mendapatkan hasil yang membanggakan baik diri pribadi/Keluarga maupun Lembaga.

Lanjut dikatakan dipundak kalianlah masa depan Bangsa disandarkan oleh karena itu berjuanglah dengan sungguh-sungguh untuk meraih perstasi setinggi-tingginya,dan diahiri dengan mengucapkan Bismillahi Rohmani RRohim acara Aksioma/KSM tingkat KKM Kuripan dengan resmi dibuka, { H.Sahal Humas }

Back To Top