Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Minggu, 25 Desember 2016

Kreatifitas Siswa MTsN Model Kuripan dalam Lomba Mading pada Kegiatan Class Meeting

Selama lima hari dari Senin tanggal 19 sampai Jum'at 23 desember 2016 telah dilaksanakan aneka lomba kegiatan class meeting tahun pelajaran 2016/2017 di MTsN Model Kuripan Lombok Barat dalam mengisi waktu luang sebelum pembagian hasil evaluasi belajar (raport) siswa untuk semester ganjil 2016/2017.

Dalam pelaksanaan tersebut ada mata lomba yang unik dan sangat meriah yang dilaksanakan pada hari terakhir class meeting yaitu lomba majalah dinding (mading) yang bertema tentang Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam lomba ini semua siswa dari kelas VII sampai kelas IX dengan masing-masing perwakilan atau timnya menunjukkan kebolehan dalam berkreasi dan berinovasi membuat mading, bahkan ada salah satu kelas yaitu kelas VII menampilkan mading 3D sementara lainnya masih berupa mading 2D (dua dimensi). 

Dari hasil rekapan nilai dewan juri dari seluruh peserta kelas yang mengikuti lomba mading tahun 2016 ini dimenangkan oleh kelas VIII A, disusul kelas IX A dan peringkat ke 3 adalah kelas VII A serta juara terbaik dan terpavorit dimenangkan oleh kelas IX F.

Berikut ini adalah proses pembuatan dan hasil lomba Mading dalam kegiatan class meeting tahun 2016 MTsN Model Kuripan

















 


















Demikian posting berita madrasah MTsN Model Kuripan tentang kegiatan lomba class meeting semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. (Lan)

Back To Top