Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Jumat, 18 November 2016

Seleksi peserta Bulu Tangkis MTs Negeri Model Kuripan Menjelang Ajang Konpetisi Olah Raga Madarasah { Aksioma } Desember 2016 mendatang




MTsn Model Kuripan Inmas
Antusias siswa/siswi MTsNegeri Model Kuripan mengikuti seleksi semua bidang yang akan dilombakan pada pada ajang kompetisi olah raga madrasah yang InsyaAlloh akan diselenggarakan pada bulan Desember 2016 mendatang, salah satu bidang yang akan dilombakan adalah Bulu tangkis.
Sekitar 70 orang siswa/siswi kelas VII dan VIII yang mengikuti seleksi dimulai pada hari Jumaat 18 s/d 25 November 2016.
Sementara jumlah siswa yang akan dilatih secara makimal dan kontinew sebanyak 6 orang putri dan 6 orang putra, selanjutnya dari 6 orang siswa tersebut dilatih sebagai pemain sengel 2 orang dan pemain ganda sebanyak dua pasang/4 orang, sehingga dengan demikian siswa yang akan mengikuti lomba Aksioma mulai dari tingkat KKM samapai ke tingkat Kabupaten sudah mempunyai persiapan yang matang kata Koordinator Bidang BuluTangkis { Juma’ah,S.Pd } lanjut dikatakan  kita berharap mudah-mudahan semua siswa/siswi yang sudah dipersiapkan ini dapt mencapai perestasi yang membanggakan bagi kita semua amin.. { H.Shl humas }.

Back To Top