Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Senin, 21 November 2016

Download Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Terbaru 2016/2017

SKP yang disusun memuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur Setiap kegiatan tugas jabatan yang akan dilakukan harus didasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggung jawab, dan uraian tugasnya yang secara umum telah ditetapkan dalam struktur organisasi dan tata kerja (SoTK).

Nah dalam kaitan SKP ini untuk mempermudah dalam penyusunannya maka kami mencoba share sebuah aplikasi Penyusunan SKP Terbaru untuk 2017 yang akan datang.

Screenshoot
Dalam aplikasi ini sudah termuat penilaian prestasi kerja atau DP-3 terdiri dari penilaian orentasi pelayanan, integritas, kometmen, disiplin, dan kerjasama.

Singkatnya bila anda seorang PNS baik PNS struktural maupun fungsional tertarik untuk mencoba aplikasi SKP ini silahkan download disini. 


Dan perlu diingat PNS yang tidak menyusun SKP akan dijatuhi hukuman sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai disiplin PNS.

Tambahan, bila anda membutuhkan password untuk membuka protect aplikasi ini silahkan request ke email : ruslanwahid81@gmail atau sms ke 081936724858. Demikian semoga bermanfaat.

Sumber : http://ruslanwahid.blogspot.com/2016/11/update-aplikasi-penyusunan-skp-sasaran.html

Back To Top