Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Jumat, 05 Mei 2017

Rapat Final Panitia Harlah dan Perpisahan Siswa Kelas IX MTsN 1 Lombok Barat

MTsN 1 Lobar _ Seusai ujian UNBK digelar ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yakni peringatan Hari jadi atau Harlah Madrasah yang diisi dengan gerak jalan santai dan kegiatan acara lepas pisah kelas IX tahun pelajaran 2016/2017.

Guna mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut hari sabtu (6/5/2017) ini panitia yang sudah ditetapkan mengadakan rapat final yang dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi, M. Pd.

Dalam rapat final ini selain Kepala Madrasah turut hadir seluruh anggota Panitia yakni Seneng, Ahmad Maezun, Ahmad Zaini, Rahmah Pujiarti, Haroni, Jusnawing, Bunian Hadi, Zul Alifia Hadi dan Ruslan Wahid.

Rapat ini dibuka langsung oleh Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan ada 3 acara dimulai dari kegiatan jalan sehat untuk memperingati Harlah Madrasah ke 20, kemudian dilanjutkan acara Harlah sekaligus perpisahan kelas IX yang akan dilaksanakan pada Sabtu 20 Mei 2017 mendatang dan terakhir acara rekreasi ke pantai kuta Lombok Tengah pada hari ahad 21 Mei 2017.

Adapun ketua panitia Seneng memaparkan dalam rapat ini tentang tugas masing-masing anggota dan seksi-seksi kepanitiaan mulai dari seksi acara jalan sehat, seksi acara Harlah, seksi perlengkapan hingga seksi konsumsi.

"Masing-masing seksi dimintai untuk menyampaikan kebutuhan yang akan diperlukan untuk menyesuaikan anggaran yang ada," ungkap Seneng yang juga menjadi Waka Sarpras MTsN 1 Lombok Barat.

Sedangkan sekretaris panitia Ahmad Maezun menyampaikan langkah-langkah dan terobosan yang telah dilakukan guna mensukseskan acara Harlah dan Perpisahan ini dengan menggalang donatur serta sponsor dari berbagai kalangan instansi pemerintah, swasta ataupun badan usaha seperti perusahaan air mineral, perusahaan XL, Bank BRI dan sponsor lainnya.

Dari pantauan admin pada sela-sela rapat para anggota panitia disuguhkan dengan minuman tuak manis. Terlihat anggota Panitia yang mengikuti rapat sangat semangat dan bergembira setelah mencicipi minuman khas lombok utara (tuak manis, red).

Pada akhir rapat Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi menyampaikan kepada seluruh panitia agar bekerja maksimal sesuai tugas masing-masing. "Antara panitia satu dengan panitia lainnya mohon untuk saling koordinasi agar agenda ini berjalan sesuai yang kita harapkan," ungkapnya. (Lan).

Back To Top