Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Selasa, 16 Mei 2017

Launching Website Terbaru MTsN 1 Lombok Barat

MTsN 1 Lobar _Sesuai KMA No 668 Tahun 2016 Tanggal 17 November 2016 tentang Perubahan nama madrasah ibtidaiyah, madrasah tsanawiyah dan madrasah aliyah yang ada di provinsi nusa tenggara barat yang salah satunya MTsN Kuripan mengalami perubahan menjadi MTsN 1 Lombok Barat sebelumnya bernama MTsN Model Kuripan.

Atas perubahan nama tersebut untuk mendapatkan informasi atau berita seputar kegiatan madrasah bagi pembaca atau pengunjung, pada Selasa, 16 Mei 2017  Kepala Madrasah Sahimi,M.Pd meluncurkan website atau situs blog resmi madrasah dengan alamat akses http://mtsn1lobar.blogspot.com.

Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi, M.Pd mengatakan bahwa dengan peluncuran web baru ini akan memudahkan pengguna/pengakses website madrasah untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan kegiatan madrasah dan informasi lainnya.

Ia mengaku kedepan website madrasah akan dikembangkan menjadi web berbasis android guna lebih mempermudah jangkauan akses bagi pengunjung atau pembaca baik dari kalangan guru, siswa maupun khalayak umum. (Lan)

Back To Top