Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Selasa, 18 April 2017

CAPAS MTsN 1 Lombok Barat Akan Ikut Serta dalam Lomba LKBB di SMAN 7 Mataram

Kuripan- MTsN 1 Lombok Barat merupakan salah satu madrasah yang diundang mengikuti kegiatan perlombaan LKBB SMAN 7 Mataram Tingkat SMA/SMK/MA dan SMP/MTs Se-Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2017 yang bertema "Menjalin Persaudaraan dengan Kreativitas (Merdeka)" yang diadakan oleh Paskibraka SMAN 7 Mataram pada penghujung Bulan April Ahad (30/4/2017) mendatang. 

Sebanyak satu tim regu putri terdiri dari 17 orang siswa dan 3 orang pembina dari unsur pelatih, pendamping serta waka kesiswaan akan diutus mengikuti lomba tersebut. 

LKBB sendiri merupakan kegiatan lomba Paskibraka yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh SMAN 7 Mataram bertujuan untuk mempererat ukhuwah islamiyah diantara sekolah dan madrasah, membina dan mengembangkan sikap iman dan takwa kepada Allah SWT, ikhlas, mandiri,peduli dan bertanggung jawab, memperluas wawasan, memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para siswa. 

Pembina dan Pelatih CAPAS MTsN 1 Lombok Barat Hariri dan Sabri, S.Pd menyatakan kesiapannnya mengikuti kegiatan lomba LKBB tersebut “ kami terus berlatih dan mempersiapkan para peserta dengan kemampuan dan keterampilan sesuai yang di lombakan” kata pak guru Sabri. 

Video Latihan LKBB : Tim Capas MTsN 1 Lombok Barat 

Sementara Kepala MTsN 1 Lombok Barat Sahimi, M.Pd mengatakan bahwa pimpinan madrasah mendukung penuh bagi siswanya yang akan mengikuti lomba LKBB tersebut “ kami kesana target InsyaAllah untuk menang dan semua siswa sudah kami latih dengan pengetahuan dan keterampilan dan memberi mereka motivasi untuk menang” kata Sahimi. 

Selamat mengikuti Lomba Tim MTsN 1 Lombok Barat, Semoga Menang. Pengalaman yang akan didapatkan tidak bisa di hargakan dengan uang dan proses yang siswa alami menjadi pengalaman berharga dalam hidup yang tak pernah dilupakan". Ucapnya ketika memantau latihan persiapan lomba. (Lan)

Back To Top