Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Selasa, 15 November 2016

UST.H.AMAD MUZAKI,S.Pd, M.Pd MEMBERIKAN PENGAJIAN PADA ACARA RAPAT EVALUASI KINERJA BULANAN DI MTsN MODEL KURIPAN LOMBOK BARAT









MTs N Model Kuripan , Inmas _Rapat Evaluasi Rutin Bulanan dilaksanakan pada hari Senin 17 Oktober 2016 bertempat di Aula MTs N Model Kuripan dihadiri oleh semua guru PNS/Non PNS dan pegawai PNS/PTT.
Sebagaimana biasa sebelum dilaksanakan acara rapat,terlebih dahulu diadakan Muzakarah dipimpin oleh Ust.H.Ahmad Muzaki,M.Pd. yaitu salah seorang guru MTsN Model Kuripan. Isi ceramah menceritakan tentang keajaiban selama melaksanakan Ibadah Haji tahun ini diantaranya menceritakan tentang perjalanan yang sangat melelahkan dari tanah air menuju Makkah al Mukarramah secara fisik dan logika cukup melelahkan, tetapi dengan kuasaNya Allah SWT sesampai disana kita tidak ada merasakan capek sedikitpun padahal secara marathon kita melaksanakan Ibadah baik shalat sunat, Tawaf, Sai termasuk pelaksanaan rukun yaitu Wukuf di Padang Arafah, kemudian di lanjutkan dengan melempar Jumrah dan Tahalul, kesemuanya ini dapat kami laksanakan sesuai dengan tuntunannya. Oleh karena itu kami berharap semoga semua teman-teman yang belum berangkat dapat segera mendapat panggilan menuju Baitullah.Amin Ya Rabbal Alamin.
Selanjutnya Kepala Madarsah dalam arahannya menyampaikan tentang disiplin kerja yang sudah baik sekitar 90 % artinya masih ada 1 atau 2 orang yang harus menyesuaikan dengan yang lain. Untuk itu lebih lanjut dikatakan bahwa tanggung jawab besar sudah menunggu kita, oleh karena itu diharapkan kepada semua Bpk/Ibu guru bertanggung jawab dibidang masing-masing terutama yang menggunakan fasilitas Negara, dengan sesegera mungkin menyelesaikan buku kerja,laporan harian yang harus dilaporkan setiap hari.Pada Tahun pelajaran 2017/2018 yang akan datang kita akan memprogramkan untuk mengasramakan siswa/siswi kelas unggulan supaya lebih terkontrol baik akademik maupun ekstrakurikulernya.
Pada kesemptan yang sama Kepala Madarasah { Sahimi, S.Pd. M.Pd }menyampaikan tim Penilai Kinerja Guru tahun pelajaran 2016/2017 yaitu : Sahimi,S.Pd, M.Pd {Ka .Madrasah }, Jusnawing,S.Pd. M.Si { Waka Kurikulum }, H.Moh.Sahaluddin,S.Pd { Waka Humas }, Drs.Arnasih { Mapel Bahasa Indonesia }, Dra. Nikmatul Islam { Mapel PPKN }, dan Hj.Tri Takarina,DP, S.Pd. Tim inilah yang aka membantu Kepala Madrasah dalam menilai kinerja guru di MTs N Model Kuripan { Humas }

Back To Top