Selamat Datang di Web Blog MTs Negeri 1 Lombok Barat Nusa Tenggara Barat

Blog Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Barat

Jumat, 25 November 2016

Gerimis Manja Mengiringi Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Guru Nasional di MTs Negeri Model Kuripan Lombok Barat

MTs Negeri Model Kuripan  Inmas-Upacara Bendera dalam rangka Hari Guru Nasional dilaksanakan disemua Sekolah dari tingkat SD/MI-SMP/MTs,SMA/MA/SMKdi seluruh wilayah Indonesia termasuk semua Instansi Pemerintah.
Pelaksanaan Upacara bendera dalam rangka Hari Guru Nasional di Madrasah Tsanawiyah Negeri Model Kuripan pada hari Jum’at 25 November 2016 diikuti oleh semua guru dan karyawan/ti serta semua siswa berjalan dengan penuh hidmat meskipun diiringi oleh gerimis manja. Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Bapak Kepala Madarasah { Sahimi,S.Pd, M,Pd }, pemimpin upacara siswa Kls VIII A { Maulina ulan Sari }, bertindak selaku pengibar Bendera pusaka adalah siswa CAPAS, sebagai regu penyanyi adalah siswa kelas IX yang diiringi Organ Tunggal dan MarchinBand MTs N Model Kuripan di bawah pimpinan Bapak Bunian Hadi,S.Pd.
Kepala MTS Model Kuripan pada sambutannya menyampaikan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI antara lain Pemerintah telah bertekad meningkatkan kesejahteraan guru melalui tunjangan profesi dan tunjangan khusus bagi guru yang sudah besertifikat pendidik,seiring dengan itu diharapkan kepada semua guru untk memperbaiki kompetensi dan kinerja guru yang dibuktikan dengan peningkatan mutu proses  dan hasil belajar siswa.
Sebagai ujud syukur Pada kesempatan yang sama  Kepala Madarasah melakukan pemotongan tumpeng  kemudian diikuti ooleh semua guru sekali gus juga memberikan penghargaan bagi guru Pavorit yang diraih oleh Dra.Nikmatul Islam, guru cerdas diraih oleh Izrawati,S.Pd, M.Pd, guru sahabat diraih oleh Ahmad Maezun,S.PdI, guru disiplin diraih oleh Rahmah Pjiarti,S,Pd, dan sebagai guru berpenampilan rapi diraih oleh Maskur M.Pd, penilain ini dilakukan oleh 516 siswa, lanjut dikatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini kiranya dapat memotifasi kinerja kita semua untuk memperoleh hasil yang labih baik dimasa yang akan datang. [H.Sahal Humas }

Back To Top